Sabtu, 11 Mei 2013

Review Krim Wajah



Jika Anda adalah untuk melakukan tinjauan krim wajah, pertanyaan apa yang akan Anda ingin dijawab?

Apakah Anda ingin tahu apakah orang-orang yang menggunakan produk krim wajah benar-benar melihat perbedaan setelah menggunakan mereka? Apakah Anda bertanya apakah mereka menggunakan produk alami atau sintetis, dan jika mereka menggunakan keduanya, Anda akan menanyakan jika salah satu bekerja lebih baik daripada yang lain? Apakah Anda meminta sekelompok dermatologists apa yang mereka pikir?

Saya berpikir bahwa itu akan menarik untuk melakukan salah satu ulasan krim wajah sendiri. Tapi bukannya menggunakan telepon atau mengirimkan sekelompok surat atau email, saya memutuskan untuk melakukan satu virtual. Saya menggunakan data yang saya kumpulkan selama penelitian internet saya pada subjek krim wajah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penting. Artikel ini adalah tentang hasil tinjauan krim wajah virtual saya.

1. Apakah produk krim wajah yang efektif?

Jawabannya adalah bahwa beberapa produk yang sangat efektif menghilangkan kerutan, meremajakan sel-sel kulit, mengurangi bengkak, malam keluar wajah sehingga tidak tampak kendur. Beberapa produk merawat kondisi kulit lainnya seperti kulit kering, eksim, psoriasis dan jerawat dan lainnya tidak.

2. Apa bahan pergi ke krim wajah yang efektif?

Dalam menghadapi saya review krim, saya menemukan bahwa orang-orang yang menggunakan krim wajah untuk mengurangi keriput, meremajakan sel-sel kulit, mengurangi bengkak dan mengisi kulit kendur, menemukan bahwa produk yang mengandung antioksidan dan fungsional keratin bekerja terbaik.

3. Apakah saya harus menggunakan semua produk alami atau produk-produk sintetis yang lebih baik?

Kebanyakan orang lebih memilih krim wajah alami. Mereka merasa lebih aman daripada produk-produk sintetis, penelitian telah membuktikan hal ini benar.

Jika Anda khawatir tentang kulit kering, maka minyak alami seperti biji anggur atau minyak zaitun mengisi kulit minyak alami tanpa menyumbat pori-pori.

Jika Anda khawatir tentang jerawat atau menderita psoriasis, Anda harus menggunakan krim wajah yang mengandung madu manuka dengan rating UMF. Penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa madu khusus ini memiliki kekuatan melawan antibakteri super yang tidak hanya melindungi terhadap jerawat, tetapi juga membunuh bakteri sehingga dapat mencegah infeksi kulit lainnya juga. Sebagai bonus tambahan, bahan alami ini cenderung menyebabkan reaksi alergi pada orang yang memiliki kulit sensitif.

4. Apa dermatologists berpikir tentang krim wajah?

Dermatologists tampaknya setuju bahwa ada beberapa wajah produk krim aman dan efektif yang tersedia di pasar. Tapi mereka memperingatkan terhadap setiap produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia, astringents atau alkohol. Mereka mengatakan bahwa bahan ini benar-benar merusak kulit.

Meskipun benar bahwa wajah ini tinjauan krim adalah satu virtual dan tidak ada orang yang nyata ditanyai, jawaban yang didasarkan pada kenyataannya. Data yang digunakan dikumpulkan dari sumber daya yang handal termasuk beberapa wajah sebenarnya ulasan krim yang saya temukan online. Saya berharap bahwa informasi dan penelitian saya untuk artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar