Minggu, 09 Juni 2013

Mulailah Menggunakan Krim Wajah




Jumlah orang yang masih tidak benar-benar menggunakan krim pertemuan alami? Ini adalah waktu untuk berhenti menggunakan barang sintetis pada kulit Anda. Sebuah pertemuan anti-penuaan krim yang baik akan membantu menjaga kulit terlihat dan merasa lebih muda.

Sebuah krim wajah alami dapat membantu mengurangi proses penuaan seperti garis, garis wajah, bintik-bintik penuaan, dan kulit kering-out. Banyak produk perawatan kulit merek mengandung bahan-bahan berbahaya seperti aroma dan pengawet disebut sebagai paraben. Komponen-komponen tertentu dapat menyebabkan ketidaknyamanan kulit dan reaksi alergi.

Sebenarnya, studi terbaru menunjukkan paraben yang dapat menyebabkan sebagian besar kanker. Terlalu banyak orang tidak menyadari apa yang mereka meletakkan pada pori-pori dan kulit dan apa yang bisa dilakukan untuk kulit Anda. Orang perlu untuk menjadi lebih sadar akan manfaat positif yang sebenarnya pada semua krim wajah alami.

Terlepas dari wewangian dan kelompok paraben, penuaan krim anti pertemuan tidak harus mencakup minyak mineral mungkin karena menyumbat pori-pori kulit Anda yang sebenarnya. Ini digunakan dalam produk perawatan kulit karena cukup murah.

Alkohol sering digunakan dalam produk perawatan wajah, namun mereka mampu mengeringkan kulit serta menyebabkan iritasi. Jenis alkohol termasuk etil, metanol, isopropil, benzil dan etanol. Menjauhi produk yang mengandung alkohol tersebut. Sebuah lotion wajah alami tidak boleh mengandung komponen ini.

Bahan lain cenderung berpotensi menyebabkan kanker juga. Ini termasuk polietilen glikol serta dioksan.

Sebuah krim pertemuan alami yang baik harus mencakup bahan-bahan alami yang aman yang akan meningkatkan pembuatan protein alami dalam kulit. Saya telah melindungi banyak zat yang Anda harus menghindari, sekarang saya akan memberikan beberapa 100% bahan alami Anda harus mencari di wajah lotion alam yang besar.

Cynergy TK adalah zat organik baru yang semakin digunakan dalam krim pertemuan alami yang dikembangkan dalam Nz. Anda mungkin tidak akan berpikir itu digunakan dalam banyak item di Amerika Utara namun.

Bahan alami ini membantu untuk merangsang produksi kolagen dan elastin dalam pori-pori dan kulit. Protein ini sangat penting untuk kesehatan epidermis. Seiring pertambahan usia, kulit memproduksi lebih sedikit dan kurang dari ini. Dengan demikian, Anda perlu menggunakan wajah lotion anti-penuaan yang akan membantu meningkatkan pembuatan protein tersebut.

Sebuah zat alami tambahan yang menjadi komponen populer dalam krim pertemuan alami Phytessence wakame. Ini berasal dari jenis laut kelp Japoneses. Selain itu, ia bekerja dengan elastin dan kolagen pada kulit Anda untuk membantu menjaga tekstur serta elastisitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar