Selasa, 16 Juli 2013

Cara Cari Krim Wajah Lebih Baik



Ini bisa sulit untuk menemukan pertemuan krim yang tepat untuk mengatasi masalah Anda. Mempertimbangkan fakta bahwa persyaratan seseorang dapat bervariasi secara luas dari orang lain ketika datang ke perawatan kulit. Selain itu, memperhitungkan bahwa dari banyak item di pasar, banyak dari mereka terlibat kulit dengan cara yang berbeda secara signifikan.

Yang berarti bahwa hanya karena krim pertemuan mungkin sesuai isu 1 orang, itu mungkin tidak cukup untuk membantu Anda sendiri ... dan itu juga berarti bahwa untuk setiap item di luar sana yang bertanggung jawab untuk kebutuhan kulit Anda ahli dan metode teruji secara ilmiah , ada banyak di luar sana tanpa tes apapun, sama sekali tidak ada hasil klinis, dan bahkan beberapa yang mungkin menemukan diri Anda menyakiti seseorang!

Untuk menemukan yang terbaik krim pertemuan, perlu diingat ... hanya karena over the counter, tidak berarti bahwa hal itu tidak datang dengan risiko keluar. Apa yang dipertaruhkan di sini adalah kesehatan kulit, bukan hanya pori-pori kulit dan kosmetik.

Jika Anda menetap di salah satu dari banyak wajah produk lotion yang tersedia yang pergi dengan keluar pengujian, atau mungkin aktif termasuk bahan kimia buatan yang berbahaya, Anda mengorbankan banyak dalam jangka panjang ... dalam beberapa kasus, Anda mungkin bahkan lebih berbahaya untuk kulit Anda dibandingkan untuk membantu.

Jadi apa sebenarnya adalah cara terbaik untuk individu menguntungkan wajah lotion di pasar dalam pengekor yang berbahaya? Ini datang ke beberapa hal:

hasil yang terpercaya

o bahan handal

ke dan, integritas organisasi

Fundamental penting pilar pelayanan prima, namun begitu banyak item di pasar mengabaikan langkah-langkah standar.

Bagaimana Anda bisa memastikan yang terbaik lotion wajah melalui hasil yang dapat diandalkan? Pertimbangkan apakah atau tidak mereka melakukan pengujian, apakah itu pergi melalui uji klinis, serta mempertimbangkan apa hasil uji diproduksi menggunakan temuan ini cenderung.

Apakah mereka tergantung hanya pada pernyataan kata-katanya samar tentang "keajaiban" mungkin, atau mungkin mereka akan didasarkan pada ilmu pengetahuan yang nyata?

Penawaran sudah ada setiap fungsi dilakukan untuk memverifikasi hasil, oleh karena itu, di mana kain diterbitkan? Banyak perusahaan hanya akan mulanya bersama-sama laporan yang cukup untuk benar-benar membuatnya terdengar seolah-olah metode mereka benar-benar diuji, apakah ini sebenarnya tidak.

Selain itu, berpikir tentang apa yang menjadi diuji. Pikirkan tentang jumlah item di luar sana yang mengaku stabilitas Anda "chi", atau kekuatan eksistensi bahkan mistis, untuk mencapai hasil.

Beberapa dari produk ini juga menyediakan keterangan tertulis dokter menyatakan bahwa mereka telah mengamati hasil dalam lingkungan laboratorium! Jelas, ini terang-terangan konyol ... bagaimana mungkin dokter bercita-cita untuk memeriksa "chi" dalam lingkungan laboratorium?

Jika Anda ingin krim pertemuan yang bergantung pada fakta-fakta yang sulit bukan pernyataan tipis, Anda sebaiknya waspada dengan apa yang di tawarkan, dan apa kualifikasi tertentu produk ini benar-benar adalah.

Mengenai etika perusahaan, pertimbangkan ini:

Hampir semua bisnis perawatan kulit yang polos menolak untuk menandatangani hal-hal seperti kecil untuk kosmetik aman, karena itu berarti bahwa mereka sama-untuk membuang zat kimia sintetis berbahaya seperti kelompok paraben dari barang-barang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar